Penumpang Lion Jantungan

Penumpang Lion Jantungan
Penumpang Lion Jantungan
PALEMBANG - Seorang penumpang Lion Air Boeing 739 JT 330, Jakarta-Palembang, kemarin (4/3), mendadak sakit jantung di atas pesawat. Kondisi itu, tak urung membuat 194 penumpang lainnya panik.

Menangani kondisi kepanikan tersebut,  pilot berkoordinasi dengan pihak maskapai untuk segera mendatangkan tim kesehatan. Setelah pesawat mendarat di SMB II pukul 10.03 WIB, penumpang yang jantungan bernama Ian Krishna (40) itu, langsung dilarikan ke rumah sakit (RS).

“Informasinya dia sakit di atas pesawat. Informasi terakhir yang saya terima, sudah sehat orangnya,” kata Kepala Dinas Operasi Bandara SMB II, Sri Hartati kemarin.

Petugas Operasional Lion Air di Bandara SMB II saat dikonfirmasi membantah adanya informasi penumpang pesawat yang sakit tersebut. “Kurang tahu ya. Tidak ada kok informasi adanya penumpang yang sakit jantung saat di pesawat,” kata petugas operasional Lion Air yang enggan menyebutkan namanya.

PALEMBANG - Seorang penumpang Lion Air Boeing 739 JT 330, Jakarta-Palembang, kemarin (4/3), mendadak sakit jantung di atas pesawat. Kondisi itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News