Penumpang Tewas, Pengendara Kabur

Penumpang Tewas, Pengendara Kabur
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - jpnn.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut kembali terjadi, Kamis (2/2) sekitar pukul 03.00 Wita, di Jl. Yos Sudarso, tepatnya di depan PLTD Tenau, Kelurahan Alak, Kota Kupang.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor jenis Yamaha Vixion yang plat nomor polisinya belum teridentifikasi karena kabur pasca kejadian ini. Sepeda motor Yamaha Vixion dikendarai Iwan Bele, 28, warga Kelurahan Fatufeto.

Ia membonceng rekannya, Astutik Burhanudin, 21, warga yang tinggal di RT 09/RW 07, Kelurahan Alak.

Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal ini berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion tersebut melaju kencang dari arah Tenau menuju Kelurahan Namosain.

Saat tiba di depan PLTD Tenau, sepeda motor Yamaha Vixion lepas kendali dan penumpang serta pengendara terjatuh.

Astutik Burhanudin mengalami luka robek di kepala, lecet di tangan dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami benturan dan luka serius.

Setelah terjatuh dan mengalami kecelakaan, pengendara sepeda motor bangun dan melarikan diri dengan membawa sepeda motornya serta meninggalkan jenazah korban di TKP.

Pihak penyidik unit Laka Sat Lantas Polres Kupang Kota yang menerima laporan kasus ini, langsung mendatangi TKP.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut kembali terjadi, Kamis (2/2) sekitar pukul 03.00 Wita, di Jl. Yos Sudarso, tepatnya di depan PLTD Tenau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News