Diduga Terobos Lampu Merah, Braak! Polisi Tewas

Diduga Terobos Lampu Merah, Braak! Polisi Tewas
Suasana pemakaman Bripda Muhamad Mustakim di Desa/Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Senin (16/1). Foto: M Rhomdhoni/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bripda Muhamad Mustakim, 22, anggota polisi Dalmas Ditsabhara Polda Jatim, mengalami kecelakaan tragis.

Korban yang mengendarai motor Vario nopol L 6512 MC tertabrak mobil Pajero nopol L 8 DW yang dikendarai oleh Asoka Sulistyasmara, mahasiswi asal Jalan Cendana Blok 15 Kolis, Sumenep.

Kecelakaan frontal ini terjadi di jalan pintu masuk tol Gunungsari arah Malang pada Senin (16/1) pukul 04.30. Akibatnya, warga Karah Agung Gang I/3, Surabaya ini tewas.

Dari informasi yang diperoleh penyebab kecelakaan ini diduga kuat karena korban menerobos lampu merah. Kejadian itu bermula ketika sepeda motor korban melaju kencang dari arah Barat.

Saat berada di lampu merah, akses menuju jalan tol itu, korban tidak menyadari ada mobil yang melaju dari arah sebelah kiri.

Karena jarak antara kendaraan itu cukup dekat korban tidak sempat mengerem dan tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

Sontak tubuh korban sempat terlempar dari atas motor. Akibatnya, korban yang berlumuran darah itu tewas dan sepeda motor korban hancur.

Setelah kejadian, polisi Unit Lalu Lintas Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

Bripda Muhamad Mustakim, 22, anggota polisi Dalmas Ditsabhara Polda Jatim, mengalami kecelakaan tragis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News