Tol Cipali Makan Korban Lagi, Tujuh Nyawa Melayang

Tol Cipali Makan Korban Lagi, Tujuh Nyawa Melayang
RINGSEK: Minibus Luxia bernomor polisi B 1138 UKS yang ringsek setelah menabrak tronton di Tol Cipali, Minggu (15/1) dini hari. Foto: Cecep/radarcirebon.com

jpnn.com - jpnn.com - Jalur tol Cikampek-Palimanan (Cipali) kembali memakan korban. Minggu (15/1) dini hari, terjadi kecelakaan di Cipali yang mengakibatkan tujuh orang tewas.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 02.30 waktu Indonesia barat (WIB) yang melibatkan Luxio bernomor polisi B 1138 UKS dengan truk tronton AB 8837 AK. Peristiwanya terjadi di KM 161+200 Jalur A atau dari Cikopo mengarah ke Palimanan.

Yusri menjelaskan, awalnya Luxio melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan. Sampai di KM 161 +200 jalur A, pengemudi Luxio yang bernama Aan Sawaludin (35) mengantuk.

Karena Aan kurang antisipasi karena sudah terlalu dekat, maka Luxio yang dia sopiri menabrak truk tronton di depannya. “Ada tujuh orang meninggal dunia," kata Yusri.

Saat ini tujuh jenazah salah satunya sopir, disemayamkan di RSUD Arjawinangun, Cirebon. Sementara korban luka dirawat intensif di RSU Mitra Plumbon. Para korban kebanyakan warga Desa/Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, mobil Luxio yang sekarang kondisinya rusak parah diamankan di Unit PJR Kertajati Tol Cipali. Polisi juga masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan yang mengakibatkan tujuh korban jiwa itu.(cecep/radarcirebon/jpg)

 


Jalur tol Cikampek-Palimanan (Cipali) kembali memakan korban. Minggu (15/1) dini hari, terjadi kecelakaan di Cipali yang mengakibatkan tujuh orang


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News