Istri Mau Melahirkan, ABG Telanjangi Korban Kecelakaan

Istri Mau Melahirkan, ABG Telanjangi Korban Kecelakaan
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Gelap mata menghampiri anak baru gede berinisial A (16), warga Ambarketawang, Gamping, Sleman. Lantaran istrinya mau melahirkan, dia bersama seniornya bernama Septian (20) yang juga warga Ambarketawang nekat menelanjangi korban kecelakaan.

Tidak hanya itu, keduanya juga mengambil barang-barang milik korban bernama Daniel (38). Padahal, Daniel juga warga Ambarketawang.

Sebagaimana diberitakan Radar Jogja, belum lama ini Daniel jatuh saat mengendarai sepeda motor dan pingsan. Mengetahui Daniel tak sadar, A dan Septian lantas menggasak motor dan barang berharga di dalam tas korban.

Keduanya tega menelanjangi korban yang tak berdaya. “Korban dilucuti pakaianya hingga tinggal mengenakan celana dalam,” jelas Kapolsek Gamping Kompol Herwinedi di Mapolsek Gamping.

Setelah tersadar, korban lantas meminta bantuan warga. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Gamping.

Dari hasil penyelidikan, polisi menciduk A dan Septian di rumah masing-masing. “Laptop, kamera dan handphone telah dijual,” jelas Herwinedi.

Ternyata, hasil penjualan barang curian itu akan digunakan untuk membiayai kelahiran istri A. Pelaku yang masih di bawah umur itu secara resmi telah menikah dan istrinya tengah mengandung.

Pelaku juga menyamarkan motor curian dengan mengganti warnanya. “Motor dicat semprot, sedangkan pelat nomornya dilepas,” tutur Herwinedi.

Gelap mata menghampiri anak baru gede berinisial A (16), warga Ambarketawang, Gamping, Sleman. Lantaran istrinya mau melahirkan, dia bersama seniornya

Sumber Radar Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News