Penutupan Dolly Mungkin Mundur

Penutupan Dolly Mungkin Mundur
Penutupan Dolly Mungkin Mundur
SURABAYA  - Upaya Pemkot Surabaya menutup lokalisasi Dolly memang tidak mudah, Karena itu, pemkot memakai kombinasi berbagai jurus. Antara lain, menawarkan modal usaha kepada PSK dan mucikari. Bahkan, pemkot bermaksud membeli wisma.

Namun, jurus-jurus tersebut masih menemui jalan buntu. Bahkan, rencana penutupan yang dijadwalkan tahun ini harus mundur sampai 2014. Penyebabnya, lima RW yang menjadi basis gang Dolly dan Jarak belum rela jika sumber penghidupan mereka ditutup.

Namun, pemkot tidak patah arang. Mereka terus bergerilya meminta persetujuan RW dan tokoh masyarakat. Sementara itu, para PSK juga diberi jalan keluar. Yakni, dengan memberikan keterampilan usaha bagi PSK melalui pelatihan kerajinan tangan.

Camat Sawahan Muslich Hariadi mengakui, saat ini pihak RW dan masyarakat Putat Jaya masih tidak mau menyambut rencana penutupan lokalisasi. ''Mereka menyatakan masih pikir-pikir," jelasnya.

SURABAYA  - Upaya Pemkot Surabaya menutup lokalisasi Dolly memang tidak mudah, Karena itu, pemkot memakai kombinasi berbagai jurus. Antara lain,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News