Penyanderaan di Pondok Indah: Yang Paling Parah Pembantunya..

Penyanderaan di Pondok Indah: Yang Paling Parah Pembantunya..
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi menyita dua barang bukti dari pelaku penyanderaan di rumah mewah di Jalan Bukit Hijau 7 Nomor 17 kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9).

"Untuk sementara ini, kami telah mengamankan senjata api dan rekaman CCTV, yang akan dibawa ke Subdit Polda Metro Jaya," ujar Panit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Rovan Manehu, di lokasi.

Satu pucuk senjata api yang dimaksud adalah jenis weather peluru 15 butir kaliber 38 Mm. Senjata tersebut digunakan dua pelaku, AJ dan S untuk menyandera korban.

Rovan juga menerangkan, untuk korban penyanderaan berjumlah empat orang sudah diamankan. Keempatnya, pemilik rumah Asep, istrinya Euis, sang anak, dan pembantu rumah Reni.

"Sementara korban dilarikan ke Polda ditangani kedokteran sana dulu," jelasnya.

Menurut Rovan, yang paling parah adalah pembantu. Sebab, dia sempat melompat pagar ketika lari saat penyanderaan berlangsung. "Korban (yang lain) tidak mengalami cedera," tandas Rovan. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polisi menyita dua barang bukti dari pelaku penyanderaan di rumah mewah di Jalan Bukit Hijau 7 Nomor 17 kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News