Penyanyi Cantik Ini Luluh Lihat Cowok yang Rajin Ibadah

Penyanyi Cantik Ini Luluh Lihat Cowok yang Rajin Ibadah
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Ramadan bukan hanya menjadi ajang bagi Raisa untuk menambah pundi amal. Penyanyi cantik itu juga menjadikan ramadan sebagai ajang untuk menilai keimanan sang belahan jiwa.

Menurut Raisa, keimanan bisa dibandingkan setelah dan sebelum ramadan. Ketika pria tetap rajin beribadah sebelum dan sesudah bulan suci, dia bisa menjadi sosok pilihan.

“Yang jelas cowok itu nggak boleh ngelewatin satu waktu pun buat tidak puasa dan diusahakan tarawih. Aku bisa luluh kalau lihat pria yang ibadahnya bagus. Aku nggak akan cinta sama cowok yang puasa dan salatnya bolong-bolong," tutur Raisa pada RM baru-baru ini.

Raisa pun mengaku berusaha menimbun kebaikan selama ramadan. Salah satunya ialah lebih banyak membagi rezeki. Dia berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Ramadan ini semangat banget demi memperdalam cinta buat Sang Pencipta. Pokoknya jadi rajin berbagi. Targetku sih di akhir puasa jadi pribadi yang semakin baik," ucap Raisa. (rm/jpnn)


JAKARTA – Ramadan bukan hanya menjadi ajang bagi Raisa untuk menambah pundi amal. Penyanyi cantik itu juga menjadikan ramadan sebagai ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News