Penyanyi Cantik Ini Pengin Banget Punya International Audience

Penyanyi Cantik Ini Pengin Banget Punya International Audience
Raisa. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana masih menyimpan keinginan dalam karier bermusiknya. Salah satu yang ingin dicapai perempuan kelahiran Jakarta ini adalah bisa go international. 

"Cuma ya pasti saya pengen punya international album, pasti pengen banget punya international audience,"‎ kata Raisa usai acara buka bersama di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (22/6). 

Pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu menyatakan, mencoba berusaha untuk mencapai keinginannya tersebut. "Jadi yah pelan-pelan merintis," ucap Raisa.

Beberapa waktu lalu, Raisa sempat menyambangi Amerika Serikat. Saat berada di sana, ia mengunjungi dua perusahaan besar, yakni Disney dan YouTube. 

Saat disinggung apakah dalam kunjungan ke Amerika sempat melakukan penjajakan ke label internasional, Raisa mengaku, belum melakukannya. "Kemarin ‎saya dalam waktu singkat, lima hari belum benar-benar kayak ngejajaki segala macam," ucapnya.‎ (gil/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana masih menyimpan keinginan dalam karier bermusiknya. Salah satu yang ingin dicapai perempuan kelahiran Jakarta ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News