Penyanyi Era '80an Ini Segera Kembali dengan Album Baru

Penyanyi Era '80an Ini Segera Kembali dengan Album Baru
Jimma Hariesda. Foto: Indopos

jpnn.com - Meski usianya tak lagi muda, semangat musisi dan penyanyi era 1980 an, Jimma Hariesda di dunia hiburan masih terasa.  Seakan tak mau kalah dengan musisi muda. Pelantun tembang original sountrack (OST) Catatan Si Boy 2 di era 80 itu terus berkarya.

Bagi pencinta musik dan film era '80 sampai '90-an, tentunya tak asing dengan nama Jimma Hariesda. Pria blasteran Lampung dan Banten itu sempat bersinar dengan tembang original sountrack (OST) film Catatan Si Boy 2 berjudul Biarkan Cinta Mekar Berbunga.

Meski namanya kini mulai redup seiring dengan bertambahnya usia. Namun semangat Jimma di panggung musik nasional masih terasa. Nah, kemarin Jumat (7/4) Indopos berkesempatan bertandang ke rumahnya di kawasan Bintaro, Sektor 2, Jakarta Selatan.

“Silahkan masuk mas,” ujar perempuan yang tak lain istri dari Jimma mempersilahkan Indopos.

Seperti halnya rumah para musisi lainya. Nampak beberapa alat musik dibeberapa sudut rumah. Deretan penghargaan dimasa kejayaanya pun masih terpajang didinding ruangan. ”Kita ngobrol di rungan kerja saya saja,” pinta Jimma.

Beberapa penghargaan pun dipasang didinding ruang tersebut. Hanya saja ada beberapa alat yang mungkin digunakan Jimma untuk berekperimen dengan musik. ”Meski sudah tak muda saya masih berkarya,” kata Jimma.

Ya, ditengah beragam usaha diluar profesinya sebagai seniman. ide-ide kreatif dalam bermusik masih ada dalam benak jimmaa. Dan itu dibuktikan dia lewat album terbarunya yang rencananya di rilis Agustus mendatang.

Album ini berisi sembilan lagu. Empat diantaranya sudah menjadi lagu, bahkan sebagian yang sudah diuploud di youtube.

Meski usianya tak lagi muda, semangat musisi dan penyanyi era 1980 an, Jimma Hariesda di dunia hiburan masih terasa.  Seakan tak mau kalah dengan

Sumber indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News