Penyanyi Ganteng ini Gandeng Cowok Baru

Penyanyi Ganteng ini Gandeng Cowok Baru
Ricky Martin dan kekasih barunya. Foto : famous

jpnn.com - Tanpa malu-malu, penyanyi Ricky Martin kini mulai memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya yang bernama Jwan Yosef. Dikutip People, pelantun Livin’ La Vida Loca itu mengajak sang kekasih yang berbeda usia 12 tahun itu untuk melintasi karpet merah acara Gala amFAR di Sao Paolo, Brasil.

Saat datang ke acara tersebut, pasangan yang kompak mengenakan setelan jas hitam itu tampil mesra bergandengan tangan. Martin yang berusia 44 tahun dan Yosef 32 tahun itu seolah tak risi dengan jepretan mata lensa puluhan wartawan yang mengerubunginya.

Di hari yang sama, Martin langsung mengunggah kebersamaannya bersama sang kekasih ke akun Instagram miliknya. ”Yup,” tulis Martin seolah mengkonfirmasi bahwa Yosef adalah kekasihnya.

Yosef adalah seniman lukis asal Suriah yang besar di Swedia dan kini tinggal di London, Inggris. Sedangkan Martin sudah mengaku gay sejak 2010 silam. Sebelumnya dia berpasangan dengan Pengusaha Carlos Gonzales Abella. Keduanya putus pada Januari 2014 silam. (jpnn/pda)


Tanpa malu-malu, penyanyi Ricky Martin kini mulai memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya yang bernama Jwan Yosef. Dikutip People, pelantun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News