Penyanyi Tampan ini Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Penyanyi Tampan ini Akhirnya Sembuh dari Covid-19
Yoon Hak Supernova. Foto: Instagram

jpnn.com - PERSONEL grup Supernova, Yoon Hak dinyatakan sembuh dari Covid-19. Agensi Yoon Hak di Jepang, SV Entertainment mengumumkan Yoon Hak sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Yoon Hak merupakan penyanyi idola Korea pertama yang positif terkena Covid-19 pada awal April lalu.

Dia langsung menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit selama lebih dari satu bulan.

"Sejak 1 April, Yoon Hak dirawat di rumah sakit di Seoul setelah terdeteksi positif Covid-19, dan sekarang dia sudah diperbolehkan pulang pada 15 Mei setelah menjalani perawatan lebih dari satu bulan," ungkap perwakilan agensi Yoon Hak.

Pihak agensi mengatakan, mereka berjanji akan terus memantau kesehatan sang Yoon Hak dan memastikan sang penyanyi segera kembali beraktivitas di panggung musik bersama rekan-rekannya seperti sedia kala dalam waktu dekat.

Yoon Hak pun berterima kasih kepada para penggemar yang terus memberikan dukungan semangat untuknya selama menjalani masa isolasi.

"Saya juga meminta maaf dengan sungguh-sungguh karena telah menciptakan ketidaknyamanan. Saya memperoleh kekuatan dari semua dukungan yang saya terima selama menjalani isolasi dan hasilnya saya pun mampu melalui proses perawatan yang panjang dengan hati yang kuat," kata Yoon Hak.

Yoon Hak dinyatakan positif terpapar virus corona pada 1 April 2020 lalu, usai menyelesaikan promosi individual di Jepang, pada 24 Maret 2020.

Tiga hari berselang, yakni pada 27 Maret setelah kepulangannya ke Korea Selatan, dia mulai mengalami gejala Covid-19.

Yoon Hak merupakan penyanyi idola Korea pertama yang positif terkena Covid-19 pada awal April lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News