Penyebab Kematian Perwira Muda TNI AL Lettu Arif Aryo Prakoso Masih Misterius

Penyebab Kematian Perwira Muda TNI AL Lettu Arif Aryo Prakoso Masih Misterius
Lettu Arif Aryo Prakoso semasa hidup bersama keluarga. foto: repro/radarmalang

jpnn.com, SURABAYA - Perwira muda TNI-AL Lettu Arif Aryo Prakoso telah dimakamkan di Jakarta, Kamis (7/11) lalu setelah sebelumnya jasadnya diautopsi di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Kesedihan masih tergambar di raut wajah Sutikah, nenek Rio, sapaan akrab Lettu Arif Aryo Prakoso. Pintu kamar tempat ditemukannya Rio masih tertutup rapat. Garis polisi masih terpasang di sana. Tujuannya tak lain tempat kejadian perkara (TKP) itu tidak dimasuki orang.

Kematian Rio membuat Sutikah terpukul. Apalagi, saat itu dia sudah berusaha membangunkan cucunya. Tetapi, sampai siang ternyata tak ada jawaban dan akhirnya Rio ditemukan meninggal dalam posisi kepala terbungkus tas kresek.

”Setelah dari RS dr Soetomo jenazah langsung dibawa ke Jakarta,” ucapnya Jumat.

Sutikah menjelaskan, Rio adalah anak nomor dua di antara tiga bersaudara. Perwira muda tersebut satu-satunya anak laki-laki dari orangtuanya.

Rio dimakamkan di Jakarta lantaran tempat tinggalnya di sana. Hanya, saat cuti dinas, cucunya itu kerap tinggal di rumahnya di Jalan Kedung Anyar I Nomor 28, Surabaya.

Edi Kusyanto, paman Rio, menyatakan sampai saat ini belum mengetahui penyebab kematian keponakannya tersebut.

Termasuk mengenai hasil autopsi yang dilakukan rumah sakit. Edi mengungkapkan bahwa Rio tidak memiliki riwayat penyakit kronis. Termasuk, pada tubuhnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan saat ditemukan meninggal.

Perwira muda TNI-AL Lettu Arif Aryo Prakoso telah dimakamkan di Jakarta, Kamis (7/11) lalu setelah sebelumnya jasadnya diautopsi di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News