Penyebar Foto Polwan Adalah Mahasiswa Fakultas Hukum

Penyebar Foto Polwan Adalah Mahasiswa Fakultas Hukum
Foto diduga mirip polwan Brigadir RS yang juga sespri Kapolda Lampung. Foto: Ist/Radar Lampung/JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Meskipun belum ada yang ditetapkan tersangka dalam kasus penyebaran foto polisi wanita (Polwan) tanpa busana, namun Polda Lampung sudang mengamankan pria berinisial A. Pria inilah yang dicurigai mengunggah foto bugil yang diduga mirip Brigadir RS tersebut.

Berdasarkan penelusuran dan berita yang dilansir Radar Lampung (JPNN Group), Rabu (30/10), A adalah merupakan pacar RS. Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum salah satu perguruan tinggi swasta di Lampung.

A kini sudah diamankan oleh Polda Lampung. “Pelakunya sementara baru ditangkap. Inisialnya saya juga belum tahu, belum lengkap,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Ronny Franky Sompie, Selasa (29/10).
                
Ia mengaku mendapat informasi itu langsung dari Kapolda Lampung Heru Winarko di Markas Korps Brigadir Mobil Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10), saat acara serah terima jabatan Kapolri. (ary/awa/jpnn)

 


BANDARLAMPUNG - Meskipun belum ada yang ditetapkan tersangka dalam kasus penyebaran foto polisi wanita (Polwan) tanpa busana, namun Polda Lampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News