Penyebar Video Bakal Dipolisikan, Begini Reaksi Istri Haris

Penyebar Video Bakal Dipolisikan, Begini Reaksi Istri Haris
Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Haris. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan pasangan suami istri Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti masih berlanjut.

Bila Haris berencana melaporkan perekam dan penyebar video artis peran Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Aliya, beda halnya dengan Sarita.

Ibunda Shafa Aliya itu memastikan akan memasang badan bila suaminya sampai mempolisikan perekam dan penyebar video tersebut.

“Yang videoin adalah anak saya dan teman-temannya. Anak kecil 14 tahun. Kalau mau somasi berarti mau somasi saya. Berarti pengacaranya harus berhadapan sama saya,” tegas Sarita saat ditemui usai menjadi bintang tamu di Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

“Sebenarkan kami fun aja. Yang malu perempuan itu dan Haris. Jadi ya silakan saja (melapor-red). Yang malu siapa? Mau ngomong apapun silahkan. Mau membenarkan (sikapnya-red) silahkan,” sambung Sarita.

Seperti diketahui, dalam sebuah video yang viral di media sosial, artis Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Aliya, putri ketiga pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

Aksi tersebut dilakukan Shafa lantaran dia tak terima ayahnya menjalin hubungan gelap dengan Jennifer Dunn.

Pada video tersebut, Shafa terlihat mendorong dan menjambak serta berteriak histeris pada Jennifer Dunn.(mg7/jpnn)


Sarita Abdul Mukti siap pasang badan bila suaminya, Faisal Haris akan mempolisikan perekam dan penyebar video Jennifer Dunn dilabrak oleh putrinya, Shafa Aliya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News