Suami Jennifer Dunn Bantah Terlibat Kasus Korupsi Bansos Beras

Suami Jennifer Dunn Bantah Terlibat Kasus Korupsi Bansos Beras
Jennifer Dunn dan suami, Faisal Harris. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris, membantah terlibat dalam kasus dugaan korupsi pengadaan bantuan sosial beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun anggaran 2020-2021 di Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

Faisal menyebutkan dirinya hanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

"Saya dipanggil sebagai saksi yang tidak ada hubungan dengan pokok perkara korupsi tersebut," ujar Faisal dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Haris sendiri mengaku hasil pemeriksaan di KPK sama sekali tak terkait dengan korupsi Bansos Kemensos. Dia memastikan tidak pernah mengetahui dengan kasus korupsi yang tengah ditangani oleh KPK ini.

Haris bahkan mengatakan sama sekali tak pernah mengenal para tersangka dalam kasus bansos tersebut.

"Dari semua tersangka yang ada, satu pun saya tidak pernah mengenalnya. Apalagi bertemu dengan mereka, saya tegaskan tak pernah," kata dia.

Faisal mengaku dalam pemeriksaan oleh penyidik hanya dimintai keterangan selama hampir kurang dari 60 menit. Hal ini, menurut dia, membuktikan tak ada keterlibatannya dalam kasus ini.

Namun demikian, dia memastikan kehadirannya sebagai saksi beberapa waktu lalu hanya ingin membantu pihak KPK. Dalam pemeriksaan dia mengaku hanya didalami soal pembelian rumah oleh salah satu tersangka yang tak dikenalnya.

Faisal Harris menyebutkan dirinya hanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi bansos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News