Penyelenggara Klaim Lebih Banyak Sponsor BUMN dan Swasta pada Formula E 2023

Penyelenggara Klaim Lebih Banyak Sponsor BUMN dan Swasta pada Formula E 2023
Project Director Jakarta E Prix 2023 Ivan Permana dan Strategic Event Planning Director Formula E Operations (FEO) Gemma Roura saat konferensi pers dan Media Visit AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta Utara, pada Selasa (9/5). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Project Director Jakarta E Prix 2023 Ivan Permana mengatakan sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) hingga pihak swasta bakal menjadi sponsor Formula E Jakarta tahun ini.

Ivan bahkan menyebut sponsor dari BUMD pada tahun ini akan lebih banyak dibandingkan Formula E 2022.

“Tahun ini lebih banyak swasta, lebih banyak BUMN, lebih banyak BUMD, dibanding tahun lalu minimal sama,” ucap Ivan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta Utara, pada Selasa (9/5) kemarin.

Panitia Formula E Jakarta mengajak seluruh pihak termasuk para petinggi negara untuk turut menyukseskan event internasional tersebut.

“Kami sudah istilahnya roadshow ke Pak Menpora yang baru, ke Menparekraf Sandiaga Uno, ke Pak Luhut Binsar, sebentar lagi ke Pak Menteri Pertahanan, terus ke Pak Wapres, ke Pak Menteri BUMN,” kata dia.

Saat ini, penyelenggara masih dalam proses tahap akhir negosiasi untuk menggaet sejumlah BUMN yang akan ikut berpartisipasi dalam ajang balap mobil listrik itu.

Tak hanya itu, sejumlah perusahaan besar seperti Goto, BukaLapak, hingga Grab juga masih dalam tahap negosiasi.

“Tunggu saja kabarnya, saya belum boleh disclose. Bukalapak, Grab lagi mengobrol,” tuturnya.

Ivan Permana mengeklaim sejumlah BUMN, BUMD, hingga pihak swasta bakal menjadi sponsor Formula E 2023. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News