Penyelesaian Akhir Bhayangkara FC Tak Memuaskan, Widodo C Putro Bilang Begini

Penyelesaian Akhir Bhayangkara FC Tak Memuaskan, Widodo C Putro Bilang Begini
Pesepak bola Bhayangkara FC Kasim Botan (kiri) mencoba melewati pesepak bola PSM Makassar Akbar Tanjung (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (12/12/2022). FOTO: ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC harus rela berbagi poin dengan PSM Makassar setelah bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (12/12).

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menyoroti penyelesaian akhir Bhayangkara FC pada laga tersebut.

Widodo mengatakan meski menyoroti penyelesaian akhir timnya, ia tetap mensyukuri torehan satu poin yang didapatkan dan mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

Meski bersyukur meraih satu poin, ia menyebut pihaknya masih perlu membenahi masalah penyelesaian akhir, hal ini terbukti dari banyaknya peluang yang diciptakan oleh pemain Bhayangkara FC, tetapi tidak ada satu pun yang berbuah gol.

"Inilah tugas seorang pelatih, meskipun sebelum pertandingan kita sudah latihan-latihan finishing tapi inilah sepak bola apa yang menjadi kekurangan di pertandingan tadi, kita tingkatkan dan kita perbaiki," terang Widodo, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

"Saya harap pemain dapat mengerti kondisi seperti ini. Soal bagaimana kalau mau memenangkan pertandingan sekecil apapun peluang harus menjadi gol," sambungnya.

Mantan pelatih Persita Tangerang itu menilai, pertandingan kontra PSM bukanlah laga yang mudah karena hingga pekan 11, skuad asuhan Bernardo Tavares itu sama sekali belum menelan kekalahan.

Selain itu, Widodo menilai secara permainan, penampilan skuad The Guardian jauh lebih baik dibandingkan laga sebelumnya ketika takluk dari Bali United dengan skor telak 0-3.

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menyoroti penyelesaian akhir Bhayangkara FC yang bermain imbang 0-0 dengan PSM di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News