Selasa, 26 September 2017 – 18:03 WIB

Penyelesaian Akhir Masih Jadi Kendala 757 Kepri Jaya

Kamis, 18 Mei 2017 – 22:41 WIB
Penyelesaian Akhir Masih Jadi Kendala 757 Kepri Jaya - JPNN.COM

Tim Kepri Jaya FC sedang menjalani latihan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Penyelesaian akhir masih menjadi catatan pelatih kepala 757 Kepri Jaya, Jaino Matos jelang menghadapi Pro Duta di Jakarta, Minggu (21/5).

Sebelum bertolak ke Jakarta guna menghadapi penghuni juru kunci Pro Duta, Jaino lebih banyak menginstruksikan anak asuhnya fokus pada masalah tersebut.

Pasalnya, dari empat pertandingan yang telah dijalani 757 Kepri Jaya, Yoseph Malau dan kawan-kawan hanya mampu membukukan dua gol.

Saat menghadapi PS Timah Babel pekan keempat kemarin, klub besutan Jaino ini lebih mendominasi permainan tapi jarang menciptakan peluang serta kerap membuang-membuang peluang yang didapat.

Itulah yang menjadi perhatiannya untuk diperbaiki dan ditingkatkan sebelum tampil kontra Pro Duta, Minggu (21/5) nanti.

"Buat apa kita mendominasi permainan tapi gagal cetak gol, dalam sepakbola yang penting adalah hasil akhir," ujar Jaino kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Kamis (18/5).

Dia mengaku belum sukses mengevaluasi pemainnya untuk bisa lebih tenang dan pintar di kotak 16. Tak sedikit peluang yang didapat gagal dimanfaatkan dengan sempurna oleh para pemainnya.

"Variasi di depan kurang, pemain kita masih kurang pintar untuk bisa lebih tenang di depan gawang lawan, untuk itulah latihan ini kita lebih banyak latihan finishing," kata arsitek asal Brasil ini.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini