Penyerang Polsek Bontoala Diduga Dua Orang

Penyerang Polsek Bontoala Diduga Dua Orang
Brigjen Mohammad Iqbal. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi penyerangan di Polsek Bontoala, Sulawesi Selatan terus diusut petugas. Pelaku yang melemparkan bom pada Senin (1/1) dini hari terus dilakukan pengejaran.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku diduga lebih dari satu orang. “Diduga pelaku ada dua orang,” kata dia, Senin (1/1).

Menurut dia, penyidik di lapangan masih mengumpulkan bukti-bukti seperti mencari rekaman kamera closed-circuit television di kawasan sekitar lokasi yang merekam kejadian itu.

"Salah satunya CCTV. Tidak ada di polsek, kan ada berbagai CCTV di segala sudut yang menuju ke Polsek Bontoala. Yakinlah bahwa kami punya strategi teknis dan taktis untuk mengungkap siapa yang melakukan penyerangan ini," tegas dia.

Sebelumnya ledakan terjadi di Polsek Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan Senin (1/1) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Ledakan berasal dari lemparan bom. (mg1/jpnn)

Penyidik di lapangan masih mengumpulkan bukti-bukti seperti mencari rekaman kamera closed-circuit television di kawasan sekitar Polsek Bontoala.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News