Penyesalan Mahasiswi Jadi PSK, Baru Dapat Pelanggan Sudah Digerebek

Penyesalan Mahasiswi Jadi PSK, Baru Dapat Pelanggan Sudah Digerebek
Kasubag Humas Kompol Lily Djafar (kiri) menanyai para tersangka dari kiri; mucikari Nofiarini, mahasiswi Daniar dan Sinta. Foto Satria Nugaraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Peristiwa yang dialami Sinta, 20 dan Daniar, 19, tak akan pernah dilupakan. Dua mahasiswi perguruan tinggi swasta di Surabaya, Jawa Timur itu baru saja tergoda rayuan temannya. 

Saat hendak melayani pelanggan pertamanya, ia langsung digerebek. 

"Saya baru kali ini dapat order setelah saya sepakat. Saya kaget setelah karena digerebek, saya menyesal," kata Sinta seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group). 

Sinta dan Daniar dibekuk Unit Pelindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Kamis (25/8) malam di Hotel Neo di Jalan Jawa, Surabaya. 

Ia diduga masuk dalam jaringan prostitusi. Selain Sinta dan Daniar, polisi juga membekuk Nofiarini, 28, yang diduga sebagai muncikari. 

Sinta menjelaskan, dirinya tidak berniat ingin menjadi ayam kampus. Tapi karena kiriman uang kuliah telat datang, tawaran dari Nofiarini pun diterimanya. 

Dia juga mengaku jika tidak langsung menerima tawaran Nofiarini untuk melayani pria hidung belang. Dia berpikir dulu sebelum menerima tawaran itu.

"Saya semester lima di sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) di Surabaya. Saya  mengenal Nofiarini lantaran teman kos saya," katanya. 

JPNN.com - Peristiwa yang dialami Sinta, 20 dan Daniar, 19, tak akan pernah dilupakan. Dua mahasiswi perguruan tinggi swasta di Surabaya, Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News