Penyusup Masuk Rumah Miranda Kerr, Langsung Duel Lawan Satpam

Penyusup Masuk Rumah Miranda Kerr, Langsung Duel Lawan Satpam
Miranda Kerr. Foto: WireImage

jpnn.com - MODEL kondang Miranda Kerr sedang apes. Jumat (14/10), rumahnya di Malibu, California menjadi lokasi insiden berdarah.

Laman Daily Mail, Sabtu (15/10) mengabarkan, seorang penyusup memanjat pagar dan masuk ke kawasan ranch di kompleks rumah milik model asal Australia itu. Namun, aksi sang penyusup ketahuan petugas keamanan alias satpam di rumah Miranda.

Hanya saja, satpam  yang hendak membekuk sang penyusup ternyata mendapat perlawanan. Penyusup menusuk sang satpam di bagian mata.

Akhirnya, sang satpam mengeluarkan senjata api dan menembak penyusup hingga beberapa kali. Salah satu peluru ada yang mengenai kepala penyusup.

Saat peristiwa terjadi, Miranda sedang tidak berada di rumah yang ia beli pada 2014 itu. Padahal, di rumah itu pula salah satu model Victoria’s Secret tersebut tinggal bersama putranya yang masih 5 tahun, Flynn.

Menurut Kepolisian Los Angeles, baik satpam maupun penyusup sudah langsung dibawa ke rumah sakit di Los Angeles.

Juru bicara kepolisian LA mengatakan, ada luka tusuk di wajah penjaga keamanan rumah Miranda. “Ada luka ringan,” ujar sang jubir kepolisian.

Sedangkan penyusup mengalami luka serius. “Dia (satpam) mengeluarkan pistol dan menembak penyusup tiga hingga empat kali di wajah dan badan,” sambung sang jubir.(mg5/ara/jpnn)

MODEL kondang Miranda Kerr sedang apes. Jumat (14/10), rumahnya di Malibu, California menjadi lokasi insiden berdarah. Laman Daily Mail, Sabtu (15/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News