People Tasbihkan Sandra Bullock Perempuan Tercantik Sedunia

People Tasbihkan Sandra Bullock Perempuan Tercantik Sedunia
People Tasbihkan Sandra Bullock Perempuan Tercantik Sedunia

jpnn.com - MAJALAH People menobatkan aktris peraih Oscar Sandra Bullock sebagai Wanita Tercantik Sedunia tahun 2015, Rabu (23/4). Bullock bergabung dengan para wanita tercantik sedunia tahun-tahun sebelumnya seperti Lupita Nyong’o, Gwyneth Paltrow, dan Julia Robert.

Bullock seakan tidak percaya dan dia tertawa ketika mendengar namanya disebutkan sebagai peraih penghargaan. 

"Tidak, Benarkah. Aku hanya bisa katakan (penghargaan) ini sebuah gelar konyol," ujar Sandra Bullock seperti dilansir majalah People.

Bullock mungkin menyadari dan menganggap gelar itu konyol karena usianya sudah 50 tahun. 

Bullock yang juga pernah terpilih sebagai Aktris Terbaik Academy Award pada tahun 2010 merasa kecantikannya terpancar ketika menjalani kehidupannya sebagai ibu dari Louis, yang kini berusia lima tahun. 

"Keindahan itu sesungguhnya adalah ketenangan. Terutama di kota ini, sangat sulit untuk tidak berkata,"Oh, aku perlu terlihat seperti itu," katanya kepada majalah tersebut.

"Orang-orang yang menurutku paling cantik adalah mereka yang tidak berusaha menjadi cantik sama sekali," tambahnya.

Bullock juga mengatakan dalam kesehariannya memperhatikan dietnya agar tetap sehat dan bugar, termasuk minum jus sayuran hijau, dan kerja lima kali seminggu membantunya menjaga keseimbangan dalam hidupnya.

MAJALAH People menobatkan aktris peraih Oscar Sandra Bullock sebagai Wanita Tercantik Sedunia tahun 2015, Rabu (23/4). Bullock bergabung dengan para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News