Pep Guardiola Beberkan Rencananya Bawa Manchester City Bekuk RB Leipzig

Pep Guardiola Beberkan Rencananya Bawa Manchester City Bekuk RB Leipzig
Pelatih Manchester City Pep Guardiola dalam sebuah laga di Premier League. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, LEIPZIG - Manchester City bertekad meraih kemenangan di laga terakhir fase Grup A Liga Champions 2021/22 saat bertandang ke markas RB Leipzig.

Walau sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, Man City membutuhkan kemenangan untuk menegaskan diri sebagai juara Grup A.

Menghadapi RB Leipzig, pasukan Pep Guardiola tampaknya akan menurunkan beberapa pemain mudanya untuk menambah pengalaman.

Nama-nama, seperti Cole Palmer, James McAtee, Romeo Latvia hingga Conrad Egan-Riley kemungkinan akan dipasang sebagai starter.

"Saya akan memberikan pengalaman luar biasa kepada pemain muda. Mungkin kami akan menggunakan kesempatan mengganti lima pergantian pemain."

"Namun, kami mau mengambil kemenangan di laga ini, kami akan berusaha mendapatkan yang terbaik pada pertandingan terakhir di fase grup," ungkap Guardiola dilansir dari BBC.

Pada pertemuan pertama, klub berjuluk The Citizens itu sukses membungkam perlawanan RB Leipzig dengan skor 6-3 di Etihad Stadium, (16/9).

Saat itu, hattrick yang diborong bintang Leipzieg, Christopher Nkunku dibalas oleh gol dari Nathan Ake, Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo, Gabriel Jesus, dan bunuh diri Nordi Mukiele.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola bertekad meraih kemenangan di laga terakhir fase Grup A Liga Champions 2021/22 saat bertandang ke markas RB Leipzig.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News