Peragaan Busana Patterns of Hope, Sumbangkan Rp 100 Juta untuk Anak Pengidap Kanker

Peragaan Busana Patterns of Hope, Sumbangkan Rp 100 Juta untuk Anak Pengidap Kanker
Fashion show bertajuk Patterns of Hope di Restoran Senovarti, Senopati, Jakarta pada 5 Mei 2024, lalu. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Mentari School Jakarta menggelar ajang sosial dalam bentuk acara fashion show di Restoran Senovarti, Senopati, Jakarta Selatan pada 5 Mei 2024, lalu.

Mengusung tema Patterns of Hope, acara itu diharapkan dapat memberikan semangat bagi para anak-anak yang tengah bertahan melawan sakit.

Ketua event Patterns of Hope, Cheinya Amir mengungkapkan acara ini hadir untuk memberikan kepedulian kepada para anak pengidap kanker di Indonesia.

Melalui acara ini, mereka ingin menyalurkan energi positif dan memberikan bahwa pengidap kanker juga dapat mengukir prestasi.

"Di mana ada harapan, pasti akan diikuti oleh pencapaian, semua punya harapan akan masa depan," kata Cheinya Amir

Dalam acara ini, para anak pengidap kanker memiliki kesempatan untuk tampil di catwalk dengan menggunakan busana rancangan Alleira Batik.

Keuntungan dari penjualan busana dan tiket dari acara ini akan disumbangkan ke Yayasan anak kanker Rumah Harapan Indonesia (RHI).

Wakil Ketua Patterns of Hope, Nadya Fahrani mengungkapkan sumbangan yang terkumpul hingga akhir acara, senilai Rp 100 juta.

Pelajar menggelar peragaan busana bertajuk Patterns of Hope, menyumbangkan Rp 100 juta untuk anak pengidap kanker.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News