Perajin Kayu Jabar Satukan Tekad Bersama Gaspoll Bro Menangkan Prabowo-Gibran

Perajin Kayu Jabar Satukan Tekad Bersama Gaspoll Bro Menangkan Prabowo-Gibran
Perajin kayu di Jawa Barat menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perajin kayu di Jawa Barat yang bergabung dengan relawan Gaspoll Bro menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dukungan tersebut diberikan lantaran Prabowo-Gibran adalah sosok kandidat yang sangat tepat bagi masa depan Indonesia.

“Kita memiliki kesamaan tujuan dengan Gaspoll Bro. Yakni untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Koordinator Perajin Kayu Jabar, Andri Sulistiono saat ditemui di acara bertajuk ‘Pengrajin Kayu Jabar Gabung Gaspoll Bro Menangkan Prabowo-Gibran’ Gunung Sindur, Bogor, Minggu (14/1).

Andri menjelaskan bahwa bergabungnya Perajin Kayu Jabar dengan Gaspoll Bro merupakan langkah yang tepat. Karena relawan Gaspoll bro terkenal dengan militansinya dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Dengan begitu, peran para relawan ini untuk mensosialisasikan Paslon nomor 2 ini akan semakin mudah. Sebab, usai menyatakan bergabung dengan Gaspoll Bro, para relawan ini akan langsung turun ke rumah-rumah warga untuk menghimpun lebih banyak dukungan.

Dengan cara itu, mereka yakin akan banyak masyarakat yang menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran. Langkah ini ditempuh dengan bermodalkan Asta Cita Prabowo-Gibran.

Bukan tanpa alasan, di dalam Asta Cita banyak memuat jawaban dari seluruh masalah yang dialami rakyat. Singkatnya, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran tidak akan ada rakyat yang sengsara.

Ketika langkah menyambangi rumah warga telah dilakukan, maka potensi kemenangan semakin besar. Bahkan Andri percaya, cara yang mereka jalani ini semakin memperbesar potensi kemenangan Prabowo-Gibran.

Perajin kayu di Jawa Barat menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News