Peralat Istri Peras Orang

Peralat Istri Peras Orang
Peralat Istri Peras Orang
JAMBI - Hendrik bin Junaidi (29) sangat kenal potensi istrinya, Desi Sarti (25) alias Tika. Warga Kampung Manggis ini bersama dua orang oknum wartawan merekayasa penggerebekan dengan dalih perselingkuhan untuk pemerasan. Hendrik sengaja merencanakan penggerebekan rekayasa untuk mendapat keuntungan bersama dengan dua oknum wartawan.

 

Rencana itu dilakukan oleh Hendrik,  saat dirinya mengetahui bahwa di Hp istrinya ada SMS lelaki lain. Karena curiga, maka Hendrik menginterogasi sang istrinya untuk menyebutkan identitas sang lelaki itu. Setelah mendapatkan penjelasan dari sang istri, muncullah ide untuk melakukan penggerebekan terhadap keduanya. Hendripun langsung menghubungi dua orang oknum wartawan. Dan merekapun langsung berdiskusi di rumah Hendrik untuk melakukan aksi mereka itu. “Saya memang merencanakan untuk menangkap dan mengetahui siapa lelaki itu,” ungkap Hendrik, Kamis (28/4).

 

Setelah bersepekat, sang istripun langsung menghubungi Dony (pria yang mengirim SMS) untuk bertemu di salah satu hotel di Jambi itu. Merekapun langsung check ni di sebuah hotel di Paal V Kotabaru. Saat Dony masuk ke kamar hotel, sang istri menghubungi suaminya yang telah menunggu di luar hotel. Demikian pula dua oknum wartawan  juga telah menunggu di luar hotel. "Saat lelaki itu masuk ke hotel, saat itulah saya langsung datang mendobrak kamar hotel,”ungkap Hendrik.

Hendrik sendiri juga mengakui bahwa berdasarkan pengakuan sang istri, dirinya sudah tiga kali berhubungan intim dengan Dony. Maka dari itu dirinya ingin sekali menangkap si lelaki itu.

Pasca penggerebekan,  Dony ditarik keluar kamar hotel. Dan diluar hotel itulah kemudian dua oknum media itu datang mewawancarai. Akan tetapi kemudian pelaku membawa Dony Satriyo ke Taman Remaja. Disanalah Dony berusaha untuk meminta agar media ini tidak mengekspos apa yang telah terjadi.

JAMBI - Hendrik bin Junaidi (29) sangat kenal potensi istrinya, Desi Sarti (25) alias Tika. Warga Kampung Manggis ini bersama dua orang oknum wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News