Perampok Bermodus Umpan PSK Ditangkap Polisi, Tuh Lihat Tampangnya

Perampok Bermodus Umpan PSK Ditangkap Polisi, Tuh Lihat Tampangnya
Perampok bermodus umpan PSK di Belawan, Sumut, ditangkap polisi. Foto: fachril/sumut pos

jpnn.com, BELAWAN - Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus pelaku perampokan bermodus mengumpan pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Pardede Belawan, Sumut.

Hendrawan alias Bukong, 28, merupakan satu dari tiga pelaku perampokan tersebut kini diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan AKP I Kadek Hery Cahyadi, Senin (24/5), mengatakan, kasus perampokan dengan modus menjadikan PSK sebagai umpan sudah berlangsung tiga kali.

Salah satu menjadi korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pelabuhan Belawan.

Dari keterangan korban, lanjut Kadek, peristiwa itu terjadi bermula korban berada di Hotel Pardede Belawan memesan wanita untuk menemaninya tidur.

Setelah wanita pesanan itu masuk ke kamar, tak berapa lama sebanyak tiga pelaku menggedor pintu kamar.

Korban pun membuka pintu kamar, para pelaku langsung memukul dan menyekap korban sambil mengancam dengan senjata tajam. Kawanan pelaku itu langsung merampas ponsel dan dompet korban berisi uang Rp2 juta.

“Setelah harta benda korban, para pelaku itu langsung kabur. Dari hasil pemeriksaan saksi kami mengetahui identitas para pelaku, ternyata modus ini sudah tiga kali terjadi,” kata Kadek.

Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus pelaku perampokan bermodus mengumpan pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Pardede Belawan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News