Perampok Bersenpi Beraksi Menggunakan Jip, Barang yang Diambil Cuma Rokok & Permen, Nih Pelakunya

Perampok Bersenpi Beraksi Menggunakan Jip, Barang yang Diambil Cuma Rokok & Permen, Nih Pelakunya
Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan memperlihatkan kendaraan yang digunakan pelaku perampokan. FOTO: FIKRIYA ZULFAH/RADAR BANDUNG

jpnn.com, SOREANG - Pelaku perampokan di sebuah toko di Jalan Raya Bojongsoang No. 233 RT 3/7, Desa Lengkong, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, diringkus polisi.

Aksi perampokan ini terjadi pada Sabtu (28/8) pukul 14.00 WIB.

Pelaku tiga orang berinisial ZZ, SG, dan NK. Aksi mereka viral di media sosial. Sementara satu orang yaitu TL masih buron.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengungkapkan adanya sebuah video viral yang memperlihatkan beberapa orang menggunakan kendaraan jip kemudian memasuki sebuah toko lalu mengancam karyawan dengan menodongkan senjata api, kemudian mengambil barang-barang dari dalam toko.

“Mereka juga membawa senjata api yang terlihat di CCTV. Kemudian kami kembangkan lalu dilakukan penangkapan dan penggeledahan,” ujar Hendra saat gelar perkara di Mapolresta Bandung, Senin (30/8).

Dia memastikan aksi tersebut tidak terkait dengan suatu komunitas tertentu.

Kata Hendra kurang dari 12 jam usai kejadian pelaku akhirnya ditangkap. Barang yang diambil hanya rokok dan permen atau nilai total kerugiannya hanya Rp 800 ribu.

Para pelaku dikenakan pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan.

Pelaku perampokan menggunakan kendaraan jip sambil menenteng senjata api. Aksi kawanan ini terekam CCTV dan viral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News