Perampok Sadis yang Tembak Sembilan Korban Akhirnya Dibekuk di Bandung

Perampok Sadis yang Tembak Sembilan Korban Akhirnya Dibekuk di Bandung
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Arif Rahman Hakim,didamping Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat mengelar jumpa pers, Senin (1/6).

jpnn.com - PEKANBARU - Empat kawanan perampok sadis yang sering beraksi di Riau akhirnya ditangkap Direktorat Reserse Kriminan Umum Polda Riau di daerah Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (24/5) lalu. 

"Komplotan ini sudah beraksi di 15 TKP di Riau yakni 7 TKP di Kabupaten Rohil, 3 TKP di kabupaten Bengkalis, 2 TKP di Kabupaten Pelalawan, 2 TKP Di Kabupaten Siak, dan 1 TKP di Kabupaten Inhu," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Senin (1/6).

Hasil pengembangan lainnya, polisi juga berhasil mengamankan lima pucuk senjata api rakitan, empat pucuk jenis FN dan satu pucuk lainnya jenis revolver. Selain itu polisi juga menyita 45 butir amunisi aktif.

"Ada juga dua unit sepeda motor jenis Honda CBR dan Yamaha Soul yang mereka gunakan pada saat melakukan perampokan. Barang bukti lainnya ada belasan kartu ATM, beberapa barang elektronik, Ponsel, STNK, KTP, dompet, dan lain sebagainya," ujarnya.

Keempat pelaku yang masing masing diketahui atas nama Ahmad Yani alias Endar alias pak De alias Bagong, Budi Arianto alias Budi alias Anto, Tedi Hariadi alias Edi Kunyuk, serta Eka alias Suar. 

Mereka diamankan di dua lokasi berbeda, dimana tersangka Hariadi alias Edi Kunyuk diringkus saat berada di Asahan Sumatera Utara, dan tiga lainnya di garuk polisi di Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Selama beraksi, komplotan yang dikenal sadis ini sudah melukai sembilan orang korbannya, dimana seluruhnya mengalami luka tembak. Sedangkan seorang korban lainnya meninggal dunia. Mereka diketahui sudah merampok sejak tahun 2013 hingga 2015 ini. Sasaran utama meraka adalah nasabah Bank," tukas Arif. (fit/ray/jpnn)

PEKANBARU - Empat kawanan perampok sadis yang sering beraksi di Riau akhirnya ditangkap Direktorat Reserse Kriminan Umum Polda Riau di daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News