Perampok Sandera Pegawai Minimarket, Bawa Kabur Rp 70 Juta, Kini Diburu Polisi

Perampok Sandera Pegawai Minimarket, Bawa Kabur Rp 70 Juta, Kini Diburu Polisi
Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan memburu tiga kawanan pelaku aksi perampokan minimarket di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang terjadi pada Selasa (19/4) malam. (Antara/Azmi)

jpnn.com, TANGERANG - Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket kawasan Desa Jatake, Kecamatan Pagedagan, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (19/4) malam.

Polisi tengah memburu pelaku perampokan yang diduga berjumlah tiga orang tersebut. 

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan ketiga pelaku pencurian dan kekerasan tersebut telah melarikan diri saat hendak ditangkap oleh petugas. 

Namun, kini pihaknya telah mengidentifikasi para pelaku kejahatan itu dari kendaraan yang digunakan.

"Terkait kasus 365 di Pagedangan, dari rekaman CCTV, ketiga pelaku dalam aksinya teridentifikasi menggunakan dua sepeda motor Honda Beat dan sekarang dalam pengejaran anggota di lapangan," katanya melalui keterangan tertulis diterima di Tangerang, Rabu (20/4). 

Perwira menengah Polri itu mengatakan kawanan perampok bersenjata merampok salah satu minimarket di kawasan Jatake sekitar pukul 22.00 WIB. 

Seorang pelaku langsung menodong kasir dengan menggunakan senjata diduga jenis revolver. 

Pelaku meminta korban/pegawai minimarket untuk menuju ruang brankas.

3 perampok menyandera pegawai minimarket dan membawa kabur uang Rp 70 juta. Saat ini polisi masih memburu para pelaku perampokan bersenjata api itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News