Perampok Tembak Bos Pabrik 6 Kali

Perampok Tembak Bos Pabrik 6 Kali
Perampok Tembak Bos Pabrik 6 Kali
MEDAN-Kawanan perampok menggunakan senjata api (senpi) kembali beraksi di Sumatera Utara. Kali ini kejadian berlangsung pada siang hari, tepatnya di sebuah pabrik tepung di Jalan Sekolah, Keluruhan Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang Selasa (29/11) sekitar pukul 11.30 WIB. Korbannya bernama Lini (26), pemilik pabrik tepung. Perempuan warga keturunan ini merupakan warga Komplek Tomang Elok, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Saat kejadian, korban baru mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI di komplek sebuah SPBU di Jalan Medan-Binjai KM 13. Usai mengambil uang dari ATM, korban lantas bergerak pulang dengan mengendarai mobil Toyota Kijang Innova warna silver dengan nomor polisi BK 1918 JL. Namun, di jalan korban dibuntuti dua pemuda dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi.  

Saat korban menuju pabrik tepung miliknya, di Jalan Sekolah Keluruhan Purwodadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, dan ketika korban hendak masuk ke pintu gerbang pabrik, dua lelaki dengan mengendarai sepeda motor tersebut langsung menodongkan senjata api ke arah korban.

Tak hanya itu, kedua pria itu lalu melepaskan tembakan sebanyak enam kali di bagian samping mobil sebelah kanan tepatnya di kursi pengemudi mobil. Akibatnya Lini mengalami luka tembak di tangan sebelah kanan sebanyak dua kali.

MEDAN-Kawanan perampok menggunakan senjata api (senpi) kembali beraksi di Sumatera Utara. Kali ini kejadian berlangsung pada siang hari, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News