Tawuran, Pelajar Adu Celurit

Tawuran, Pelajar Adu Celurit
Tawuran, Pelajar Adu Celurit
CIBINONG-Aksi tawuran pelajar kembali terjadi di Jalan Raya Tegar Beriman, kemarin. Dalam tawuran di persimpangan Jalan Tegar Beriman itu, sembilan pelajar ditangkap petugas Sabara dan Satlantas Polres Bogor.

Menurut Briptu Ruli Romansyah, aksi tawuran berawal ketika beberapa pelajar yang mengompreng di atas truk yang melaju dari arah Bogor ke arah Jakarta, dihentikan beberapa pelajar dari sekolah lain dengan menggunakan Vespa. Aksi baku hantam dan perang celurit pun tak terelakkan.

Aksi para pelajar di usia belasan ini pun semakin beringas. Mereka bahkan sempat melawan dan mengacungkan celurit ketika petugas polisi mencoba menghentikan tawuran. Namun, polisi yang dibantu aparat TNI yang sedang melintas, berhasil memecah aksi dan membuat para pelajar kocar-kacir. “Mereka lari ke gang pemukiman warga, tapi itu jalan buntu dan bisa kami tangkap,” ujarnya.

Kesembilan pelajar itu kemudian digiring ke Mapolres Bogor. Sementara, beberapa anggota polisi berusaha mencari barang bukti, yakni sebuah tas olahraga yang diduga berisi berbagai senjata tajam yang dibuang salah satu pelajar.

CIBINONG-Aksi tawuran pelajar kembali terjadi di Jalan Raya Tegar Beriman, kemarin. Dalam tawuran di persimpangan Jalan Tegar Beriman itu, sembilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News