Perampokan di Indomaret depan Bandara Lombok Terekam CCTV, Uang Rp 17 Juta Raib

Perampokan di Indomaret depan Bandara Lombok Terekam CCTV, Uang Rp 17 Juta Raib
Aksi perampokan toko Indomaret di depan Bandara Lombok terekam CCTV. Foto tangkapan layar

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Toko milik Indomaret yang berlokasi di depan Bandara Internasional Lombok (BIL), Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, menjadi sasaran rampok sekitar pukul 06:30 WITA, Sabtu, (6/5).

Kejadian bermula saat karyawan Indomaret atas nama Eni Kurniawati (23) shift pagi melakukan persiapan untuk membuka toko.

Tiba-tiba datang orang mengenakan masker, berjaket hitam masuk ke dalam dan langsung menodongkan senjata tajam (sajam) kepada Eni Kurniawati.

Saat itu, posisi Eni sedang berada di meja kasir. Aksi perampokan Indomaret itu pun terekam CCTV yang terpasang di dalam ruangan Indomaret.

Dalam video CCTV, tampak pelaku perampokan menjulurkan sajam panjang jenis Golok ke arah karyawan Indomaret.

Selain itu, tampak juga sikap karyawan Indomaret yang ketakutan saat ditodong sajam dan setelah dihampiri pelaku sampai ke dalam atau belakang meja kasir.

Karena merasa sudah tidak berdaya, karyawan Indomaret yang saat itu dalam ancaman menyerahkan HP miliknya kepada pelaku.

Setelah berhasil mengambil Hp Eni, pelaku langsung menggasak uang tunai Rp 17 juta yang ada di dalam laci meja kasir.

Kejadian itu bermula pada saat karyawan Indomaret atas nama Eni Kurniawati (23) yang shift pagi melakukan persiapan untuk membuka toko. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News