JPNN.com

Perampokan Modus Pecah Ban, Ratusan Juta Rupiah Raib

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 21:00 WIB Perampokan Modus Pecah Ban, Ratusan Juta Rupiah Raib - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Kawanan perampok dengan modus pecah ban menggasak uang ratusan juta rupiah yang berada di dalam mobil Avanza hitam dengan nomor polisi D 1748 YTC. Kejadian tersebut terjadi di Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8).

Mobil Avanza hitam yang terparkir di pinggir jalan itu dikerumuni warga. Beberapa orang polisi terlihat menjaga lalu lintas yang tersendat akibat banyaknya kerumunan warga.

Seorang penumpang mobil Avanza hitam yang baru siuman itu nampak dipapah oleh dua orang warga ke dalam mobil dan dibawa pergi ke Mapolres Bandung untuk membuat laporan kejadian.

Roni Cahyadi, 27, salah seorang saksi mata mengatakan, uang tunai ratusan juta rupiah yang dibawa oleh dua orang pria dalam mobil itu raib digondol komplotan rampok yang mengendarai motor Suzuki Thunder dan Suzuki Satria.

BACA JUGA: Perampokan Modus Pecah Ban, Rp 88 Juta Amblas

”Saat kejadian, pengendara mobil hendak mengganti ban yang bocor di Jalan Raya Bandung Soreang tepatnya di Kampung Lebakwangi Desa Cincin Kecamatan Soreang sekitar jam 12.00 WIB,” kata Roni, di lokasi kejadian.

Saat melintas di depan mobil, lanjut Roni, seorang penumpang berteriak teriak meminta tolong, dengan dibantu warga penumpang mobil tersebut mengejar tiga orang pelaku yang mengendarai motor tersebut lari ke arah Soreang. Namun, di perempatan jalan mereka kehilangan jejak.

”Saya kejar sambil membonceng seorang penumpang dari mobil itu. Tapi sudah tidak ke kejar setelah perempatan Jalan Soreang-Gading Tutuka. Menurut pengakuan korban uang yang dirampok itu kurang lebih Rp 400 juta,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...