Perang Kelompok, Dua Remaja Ditangkap

Perang Kelompok, Dua Remaja Ditangkap
Perang Kelompok, Dua Remaja Ditangkap
MAKASSAR - Perang kelompok di Jalan Tamalate III kembali pecah, Minggu (29/1) sekira pukul 02.30 wita. Perang antar kelompok ini dipicu kesalahpahaman antara kedua belah pihak. Dua orang remaja tanggung, Firdaus, 18 tahun dan Supriadi, 19 tahun, berhasil diamankan pihak kepolisian.

Informasi yang didapatkan, perang kelompok antara dua pemuda Toddopuli I dan kelompok pemuda di jalan Tamalate III dan IV dipicu permasalahan sepele. Kelompok pemuda di jalan Tamalate yang sedang nongkrong terlibat perbincangan yang cukup serius. Seorang anak Toddopuli yang melintas merasa tersinggung.

Merasa tersinggung dengan obrolan tersebut pemuda yang belum diketahui namanya itu menghampiri anak-anak Tamalate itu. Adu mulut terhadap keduanya pun terjadi. Tidak puas dengan adu mulut, akhirnya oknum pemuda tersebut memanggil teman-temannya dan melakukan penyerangan di Tamalate III.

Alhasil, perang antara kedua kelompok pemuda tersebut terjadi. Mereka terlibat saling lempar batu, dan senjata tajam lainnya. Kepolisian Sektor Kota Rappocini yang mendapatkan laporan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan penyisiran. Alhasil, dua orang pelaku, Firdaus dan Supriadi, berhasil diamankan.

MAKASSAR - Perang kelompok di Jalan Tamalate III kembali pecah, Minggu (29/1) sekira pukul 02.30 wita. Perang antar kelompok ini dipicu kesalahpahaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News