Perangi Covid-19 Melalui Kampanye #CleanIsANewCare

Perangi Covid-19 Melalui Kampanye #CleanIsANewCare
Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Global Services Indonesia (tengah) dalam jumpa pers secara daring. Foto Screenshoot zoom

jpnn.com, JAKARTA - Kasus Covid-19 di Indonesia memang menunjukkan tren penurunan yang menggembirakan. Hal itu dicapai kala beberapa negara lain justru menunjukkan peningkatan kasus, misalnya, di Singapura dan Malaysia.

"Namun kita harus tetap waspada. Selain menerapkan protokol kesehatan juga selalu menjaga kebersihan," kata Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Global Services Indonesia dalam jumpa pers secara daring, Kamis (11/11).

Kebersihan di area umum juga sangat penting diperhatikan apalagi pembatasan kegiatan masyarakat sudah dilonggarkan. Minimal, tiap orang menjaga kebersihan diri sendiri dengan baik di fasilitas umum.

"Oleh karena itu kami ajak masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum," ujar Jeffry lagi.

Gerakan #CleanIsANewCare bertujuan untuk memotivasi masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum.

Kampanye ini bagian komitmen perusahaan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya kebersihan di masa pandemi.

Ada jingle dan video yang menggabungkan musik dan tari membawa pesan secara visual untuk mengingatkan masyarakat akan langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus.

"Ini juga panggilan untuk mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama,” ujarnya.

ATALIAN Global Services Indonesia mengampanyekan gerakan #CleanIsANewCare untuk mengajak masyarakat perangi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News