Perangi Covid-19, Sido Muncul Ikut Menyumbang Bersama Pengusaha Peduli NKRI

Perangi Covid-19, Sido Muncul Ikut Menyumbang Bersama Pengusaha Peduli NKRI
Pose bersama seusai memberikan penyerahan bantuan secara simbolis digelar pada Jumat (23/7) di Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang diserahkan oleh para pimpinan perusahaan kepada Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid.

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) turut ikut menyumbangkan beras melalui kegiatan yang digagas oleh Pengusaha Peduli NKRI, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan KADIN Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian, Sido Muncul turut terlibat ikut terlibat menyumbang beras di tengah masa pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan secara simbolis digelar pada Jumat (23/7) di Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang diserahkan oleh para pimpinan perusahaan kepada Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid.

Sejumlah perusahaan yang tergabung dalam bantuan ini di antaranya Sinarmas, Agung Sedayu Group, Astra International, Djarum Group, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Barito Pacific Tbk, PT Intisumber Bajasakti.

Perangi Covid-19, Sido Muncul Ikut Menyumbang Bersama Pengusaha Peduli NKRI

Kemudian, First Resources Ltd, PT HM  Sampoerna Tbk, Panin Group, Triputra Group, KPN Corp, Gan Konsulindo dan PT Garuda Food Putra Putri Jaya Tbk, dan PT industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul Tbk.

Bantuan ini merupakan inisiasi dari CEO Sinar Mas Sulistyo Gandhi yang mengajak para pengusaha untuk berpartisipasi membantu masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini dengan menyerahkan bantuan berupa beras.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyambut baik atas inisiasi tersebut.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menyumbang beras melalui kegiatan yang digagas oleh Pengusaha Peduli NKRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News