JPNN.com

Perangi Rentenir, Drh Slamet Dorong Program Ibu Berdaya di Sukabumi

Kamis, 25 Februari 2021 – 21:17 WIB
Perangi Rentenir, Drh Slamet Dorong Program Ibu Berdaya di Sukabumi - JPNN.com
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (Fraksi PKS) drh Slamet mendorong pengembangan program Ibu Berdaya di Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, SUKABUMI - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (Fraksi PKS) drh Slamet mendorong pengembangan program Ibu Berdaya di Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungan kerja saat reses pada Selasa, 23 Februari 2021, Slamet mendorong Kepala Desa Bantar Agung Mahmuddin untuk mengembangkan program Ibu Berdaya. Pasalnya, program ini bermanfaat dalam menggali potensi ekonomi masyarakat.

“Jadi program Ibu Berdaya ini memang akan membantu perekonomian masyarakat. Sehingga mereka tidak perlu terjebak lagi dalam jeratan Bank Emok (sebutan untuk rentenir, red),” kata Slamet kepada awak media.

Legislator asal Sukabumi ini juga menjelaskan bahwa program Ibu Berdaya telah berjalan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sukabumi.

“Program ini telah berjalan di wilayah yang lain, sehingga mudah-mudahan bisa dilaksanakan juga di Desa Bantar Agung," katanya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ulama, dan tokoh ibu-ibu Desa Bantar Agung.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...