Perangkat Game Portabel Terbaru Razer Edge Wifi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Perangkat Game Portabel Terbaru Razer Edge Wifi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya
Razer Edge Wifi, sebuah tablet paket game all-in-one yang berbasis Android dilengkapi dengan teknologi canggih hadir di Indonesia. Foto: Dok umentasi Razer Edge Wifi

jpnn.com, JAKARTA - Perangkat game portabel semakin banyak diminati oleh para penggemar game di Indonesia dengan hadirnya berbagai pilihan, seperti Nintendo Switch, Valve Steam Deck, dan PS Portal.

Menyambut tren ini, Razer memperkenalkan Razer Edge Wifi, sebuah tablet paket game all-in-one yang berbasis Android dilengkapi dengan teknologi canggih untuk pengalaman bermain game yang optimal.

Razer Edge Wifi hadir dengan spesifikasi yang mengesankan, termasuk layar OLED 6,8 inci, konektivitas Wi-Fi 6E, prosesor Snapdragon G3x, dan kontroler game mobile clip-on Razer Kishi V2 Pro.

Perangkat ini dirancang untuk memberikan kinerja terbaik dalam menjalankan berbagai jenis game, serta memudahkan pengguna untuk mengakses layanan game favorit mereka.

Dengan ukuran dan bentuk yang hampir sama persis dengan Nintendo Switch, Razer Edge Wifi menawarkan kemudahan penggunaan dalam orientasi potrait maupun landscape.

Layarnya memiliki resolusi tinggi 2.880 x 1.080 dan refresh rate 144Hz, sementara kamera selfie 5MP memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara visual dengan teman-teman saat bermain game.

Razer Edge Wifi juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, termasuk slot kartu microSD yang dapat dilepas untuk penyimpanan ekstra, serta speaker dua arah yang menghadirkan pengalaman audio yang imersif.

Untuk kemudahan pengguna, Razer Edge Wifi juga didukung dengan HDMI via kabel USB-C yang kompatibel sehingga memungkinkan pengguna untuk menghubungkannya langsung ke TV.

Razer Edge Wifi, sebuah tablet paket game all-in-one yang berbasis Android dilengkapi dengan teknologi canggih hadir di Indonesia, cek spesifikasinya di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News