Diikuti Selebrun Razer Patricia, eL Run 2024 Dipastikan Bakal Meriah

Diikuti Selebrun Razer Patricia, eL Run 2024 Dipastikan Bakal Meriah
Razer Patricia yang dikenal sebagai selebrun dan sudah mengikuti world major marathon di Berlin tahun lalu, dipastikan ikut ajang eL Run 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Pendaftaran fun run eL Run 2024 yang bakal digelar di Bandung pada 30 Juni mendatang mulai ramai diminati peserta termasuk selebritas lari (selebrun).

Salah satunya adalah si cantik Razer Patricia yang dikenal sebagai selebrun dan sudah mengikuti world major marathon di Berlin tahun lalu.

Bagi perempuan kelahiran Manado yang kerap mengunggah momen-momen lari di Instagram itu, event eL Run 2024 merupakan salah satu fun run menarik yang digelar di tanah air.

“Event ini menurut aku sangat menarik. Apalagi ini kan sudah digelar beberapa kali ya, panitia dan lain-lain hal menyangkut kesiapan dan profesional untuk kebutuhan peserta pasti sudah sangat diperhitungkan. Selain itu, itu jalur race-nya juga kan melewati jalan-jalan bersejarah di kota Bandung,” kata Razer Patricia, Sabtu (23/3).

Untuk eL Run 2024 yang rencananya menempuh jarak 7 kilometer, Razer Patricia mengaku sudah pasti menyiapkan diri agar tampil maksimal di ajang tersebut.

Sehari-hari, ia memang merutinkan lari dan sangat menjaga gaya hidup.

“Pasti dipersiapkan semua. Latihan terus, ya lari di seputar jalan Jakarta atau di GBK Senayan, menjaga pola makan dan waktu tidur minimal harus 8 jam,” ucap perempuan yang juga akan berlaga di Chicago Marathon 2024.

Registrasi atau pendaftaran peserta lari el Run 2024 sudah mulai dilakukan sejak 18 Maret 2024 hingga 31 Mei 2024 secara online.

Budi DJ sebagai Ketua Pelaksana eL Run 2024 mengatakan, pihaknya sudah menjaring ratusan peserta sejak pendataran fun run itu dibuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News