Orang Muda Ganjar NTT Menggelar Fun Run bersama Milenial di Kota Kupang

Orang Muda Ganjar NTT Menggelar Fun Run bersama Milenial di Kota Kupang
Orang Muda Ganjar NTT menggelar kegiatan fun run bersama pemuda dan atlet di Taman Nostalgia pada Selasa (14/3). Foto dok OMG

jpnn.com, KUPANG - Orang Muda Ganjar NTT menggelar kegiatan fun run bersama pemuda dan atlet di Taman Nostalgia pada Selasa (14/3).

Kegiatan olahraga yang digelar di Jalan Frans Seda, Kecamatan Oebufu, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur itu berlangsung seru dan meriah.

Koordinator OMG Kupang Muhammad Rizky mengatakan ingin mengajak anak muda tetap fit dan giat berolahraga demi kesehatan.

"Ke depannya kami akan mempersiapkan kawan-kawan, anak muda khususnya atlet SKO Kota Kupang untuk turut berpartisipasi di event jelajah Timor pada Oktober nanti," ujar Rizky.

Kegiatan itu digelar, terinspirasi dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang selalu menyempatkan diri berolahraga di tengah kesibukannya.

Selain itu, OMG Kupang juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada milenial setempat.

Dinda milenial Kupang mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Orang Muda Ganjar NTT. Dia mengatakan anak muda butuh lebih banyak kegiatan seperti ini.

"Terima kasih telah mengadakan kegiatan seru ini. Semoga sukses terus Orang Muda Ganjar Kota Kupang," seru Dinda.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Orang Muda Ganjar ingin mengajak anak muda tetap fit dan giat berolahraga demi kesehatan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News