Perawatan Wajah Murah Meriah Menggunakan Sayur dan Buah

Perawatan Wajah Murah Meriah Menggunakan Sayur dan Buah
Perawatan Wajah Murah Meriah Menggunakan Sayur dan Buah
PERLU budget khusus untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Tapi, jika dana tak mencukupi, ada cara lainnya. Coba buka lemari es atau pergi ke dapur. Beberapa bahan sayuran dan buah bisa dimanfaatkan untuk perawatan wajah dengan hasil yang tak kalah memuaskan. Kandungan vitamin alaminya seperti A, B, C, dan E mampu memberikan kelembapan natural serta menghilangkan kusam, tak kalah dengan krim-krim mahal.

Mentimun

Daging buah mentimun yang berair memberikan efek segar pada kulit wajah. Sebelum menempelkan irisan mentimun pada wajah, bersihkan muka terlebih dahulu. Sebelum itu, iris mentimun tipis, simpan beberapa saat di lemari es. Setelah cukup dingin, baru tempelkan di area wajah. Paling enak, irisan mentimun diaplikasikan pada mata yang lelah akibat kurang istirahat. Segar!

Pepaya

Enzim papain yang ada dalam pepaya efektif mengangkat sisa kulit mati. Oleh karena itu, pepaya cocok dijadikan bahan masker wajah. Caranya, ambil beberapa potong papaya lalu hancurkan hingga lembut, lalu aplikasikan ke wajah, diamkan sekitar 15 menit. Wajah anda akan bersinar dan kencang.  

PERLU budget khusus untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Tapi, jika dana tak mencukupi, ada cara lainnya. Coba buka lemari es atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News