Perayaan Tahun Baru di Bali, Mulai DJ Sampai Sexy Dancer, Ayo Pilih Mana!

Perayaan Tahun Baru di Bali, Mulai DJ Sampai Sexy Dancer, Ayo Pilih Mana!
Beberapa tempat di Bali saling berlomba mengadakan malam pergantian Tahun Baru 2016. FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - Menghabiskan pergantian malam Tahun Baru di Bali, tampaknya adalah pilihan yang tepat. Anda tak perlu pusing untuk mencari tempat menunggu momen pergantian tahun. Selain kafe dan pub, beberapa hotel berbintang di Bali berlomba-lomba menyuguhkan acara  untuk menarik para pengunjung datang.

Di kawasan Seminyak misalnya. Di sepanjang pantai ini hampir seluruh tempat mengelar malam pergantian tahun. D'Joglo, salah satu tempat hiburan di sana menggelar event yang menghadirkan DJ Tanto dari Jakarta.

Tak sampai di situ, ada pula sexy dancer yang siap menemani para pengunjung menghabiskan malam pergantian tahun di pinggir pantai. Pengunjung yang datang ke sini juga akan mendapatkan pizza gratis dan ada pula pertunjukan mixologist.

Tak jauh dari D'Joglo yang letaknya persis di pinggir pantai, hotel Double-Six juga mengelar acara pergantian tahun. Untuk bisa masuk ke tempat wah ini, pengunjung dikenakan biaya Rp 400 ribu. Tentu saja dengan sejumlah penampilan para DJ dan kejutan lainnya.

Bersebelahan dengan Double Six, Blue 9 Beach (B9 Beach) juga tak mau kalah mengadakan acara pergantian tahun dengan dentuman musik yang bisa mengoyangkan badan. Atau bila ingin lebih tenang menghabiskan malam pergantian tahun kali ini, pengunjung bisa ke Pantai Kuta atau ke Pantai lainnya. Hmmm.. Menarik bukan? (chi/jpnn)


DENPASAR - Menghabiskan pergantian malam Tahun Baru di Bali, tampaknya adalah pilihan yang tepat. Anda tak perlu pusing untuk mencari tempat menunggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News