Perbaiki Mental Kandang

Perbaiki Mental Kandang
Perbaiki Mental Kandang
SURABAYA - Persebaya Surabaya menutup putaran pertama Indonesia Premier League (IPL) dengan hasil lumayan. Green Force berhasil duduk di posisi runner up di bawah Persibo Bojonegoro. Menyongsong putaran kedua ini, Persebaya menghembuskan optimisme tinggi.

Dijadwalkan Persebaya akan menjamu PSMS Medan di laga perdana putaran kedua pada Minggu (8/4) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo. Dan rasanya menang di kandang akan mendongkrak konfidensi tim dalam menyambut laga selanjutnya.

Pelatih Persebaya Divaldo Alves menyerukan timnya akan mengambil poin penuh saat bertemu Laskar Ayam Kinantan, julukan PSMS. "Kami harus dan wajib menang kalau ingin terus mendapat dukungan dari suporter dan warga Surabaya ini," kata Divaldo.

Pelatih asal Portugal itu memang punya beban berat di putaran kedua ini. Selain mempertahankan performa tim, Divaldo juga harus memperbaiki torehan Persebaya jika bermain di kandang.

SURABAYA - Persebaya Surabaya menutup putaran pertama Indonesia Premier League (IPL) dengan hasil lumayan. Green Force berhasil duduk di posisi runner

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News