Perbarui Logo, Flala Pilih Burung Hantu Jadi Ikon Interaksi Sosial Tanpa Batas

Perbarui Logo, Flala Pilih Burung Hantu Jadi Ikon Interaksi Sosial Tanpa Batas
Perbarui Logo, Flala Pilih Burung Hantu Jadi Ikon Interaksi Sosial Tanpa Batas. Foto: Flala

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi sosial APP-Flala mengganti logo dan memperbarui ikon avatar di plaltform media sosial resminya.

Penanggung jawab merek, Lorena mengatakan ikon yang diperbarui adalah gambar IP burung hantu yang lebih figuratif daripada sebelumnya.

Warna keseluruhan burung hantu Flala dan nama APP masih menggunakan lavender yang mencerminkan karakteristik mulia dan modis.

"Pembaruan ini juga termasuk gambar IP, berkat cerita IP, membuat konten merek, dan budaya merek lebih kaya," kata Lorena dalam keterangannya, Selasa (1/11).

Kepala besar dan mata bulat besar membuat pengguna merasa penuh afinitas, kedipan kepala yang miring seperti sedang menyoroti vitalitas dan kegembiraan, mempersempit jarak antara mereka dan pengguna.

"Inilah yang dipromosikan oleh platform Flala. Bersosialisasi tanpa batas dan jarak," ujarnya.

Menurut Lorena, Flala menggunakan ikon burung hantu sebagai gambar IP-nya, konsep desainnya adalah kecintaan Dewi Athena sebagai dewi kebijaksanaan.

Di mata orang Yunani kuno, Dewi Athena dipuja karena melambangkan kebijaksanaan. Burung hantu juga bisa dilihat di novel sulap terlaris "Harry Potter".

Aplikasi sosial APP-Flala mengganti logo dan memperbarui ikon avatar menjadi burung hantu di plaltform media sosial resminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News