Perbedaan Yamaha NMax 2020 dengan Model Lama

Perbedaan Yamaha NMax 2020 dengan Model Lama
Peluncuran Yamaha NMax 2020 di Jakarta. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sederet fitur canggih di skutik andalannya, model terbaru NMax (MY2020). Bisa dibilang, perbedaannya cukup signifikan berbanding model lama.

Tidak sekadar desain lebih segar, sederet fitur pintar membuat Yamaha NMax terbaru patut diperhitungkan.

Teknologi yang menjadi unggulan skutik bongsor 150 cc besutan Yamaha itu ialah konektivitas. Ini diklaim menjadi inovasi pertama untuk skutik yang diracik lokal.

Perbedaan Yamaha NMax 2020 dengan Model Lama

Melalui teknologi itu, memungkinkan pengguna NMax baru terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi ponsel Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect).

Melalui aplikasi itu, pengguna bisa merasakan manfaat seperti informasi lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan masuk, recommended maintenance, dan konsumsi bensin, hingga notifikasi masalah pada motor.

Perbedaan Yamaha NMax 2020 dengan Model Lama

Pengguna dimudahkan dalam memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer, melalui handlebar switch control di sebelah kiri. Lampu utama sudah LED dan tail light mewarisi desain MAX Series.

Yamaha Indonesia memberikan sederet fitur canggih di model terbaru NMax 2020. Bisa dibilang, perbedaannya cukup signifikan berbanding model lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News