Perbesar Pengguna Produk Apple

Perbesar Pengguna Produk Apple
Perbesar Pengguna Produk Apple
PEMANGKASAN  harga iPad 2 juga bisa dijadikan kesempatan besar untuk pengembang aplikasi Apple. Sebab dengan makin terjangkaunya iPad 2, maka semakin banyak masyarakat yang akan membeli. Sehingga memperbesar pengguna produk Apple.

   

Selain itu dengan adanya fitur canggih HD, maka para gamers bakal mengilai iPad baru. Para developer bisa menciptakan game dengan resolusi gambar lebih tinggi. Revolusi gadget juga akan membawa perubahan terhadap variasi game yang diciptakan.

   

Selain itu, iPad baru juga menepis stigma bahwa tablet merupakan produk konsumtif. Dalam pengenalan iPad 3, Apple memmperkenalkan aplikasi baru Autodesk's SketchBook Ink. Aplikasi yang sangat membatu proses kreatif dan seni. "Profesional maupun artis akan menyukai iPad baru. Sebab bisa digunakan sebagai media untuk menciptakan karya seni," sebut Chris Cheung yang memperkenalkan Autodesk's.

   

Semua semua kelebihan yang dimiliki iPad tersebut, Tim Cook yakin bahwa Apple menciptakan dunia dengan personal computer (PC) bukan lagi pusat dari dunia digital setiap orang. Melainkan hanya sekedar alat. "Kini kita bicara di dunia dengan perangkat yang kita gunakan sehari hari haruslah portable, lebih personal, dan lebih mudah digunakan dari pada PC," ujar dia.

   

PEMANGKASAN  harga iPad 2 juga bisa dijadikan kesempatan besar untuk pengembang aplikasi Apple. Sebab dengan makin terjangkaunya iPad 2, maka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News