Ciptakan Katagori Baru di Pasar Tablet Dunia

Ciptakan Katagori Baru di Pasar Tablet Dunia
Foto : Los Angeles Times
BISA dikatakan bahwa tak ada perusahaan seperti Apple Inc yang selalu menimbulkan kehebohan, menarik perhatian, bahkan kecaman saat melucurkan lini produk barunya. Tak terkecuali generasi terbaru dari tablet Apple, iPad baru.

Sebelum resmi diperkenalkan pada publik, banyak rumor liar yang tak terhitung dari seluruh belahan dunia akan produk pertama perusahaan setelah ditingggalkan co-foundernya, Steve Jobs. Muali dari variasi nama hingga teknologi baru.

   

Produk baru Apple memang selalu dinantikan karena diharapkan bisa berdampak besar terhadap dunia IT maupun kehidupan manusia itu sendiri. Dan akhirnya Tim Cook sebagai CEO Apple Inc memperkenalkan iPad baru pada masyarakat pada even yang di gelar di San Francisco, Amerika Serikat pada Rabu (7/3).   

   

"The new iPad merupakan level baru dan menciptakan katagori baru sejak Apple memperkenalkan iPad dua tahun lalu," ujar Cook seperti yang dikutip dari siaran press perusahaan.

   

BISA dikatakan bahwa tak ada perusahaan seperti Apple Inc yang selalu menimbulkan kehebohan, menarik perhatian, bahkan kecaman saat melucurkan lini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News