Percaya Diri Hadapi Derby

Percaya Diri Hadapi Derby
Percaya Diri Hadapi Derby
LIVERPOOL - Keputusan Brendan Rodgers menurunkan skuad terbaik Liverpool melawan Anzhi Makhachkala di Anfield kemarin menuai pro kontra. Pendukung Liverpool waswas karena fisik Steven Gerrard dkk terancam habis saat menghadapi Everton dalam derby Merseyside di Goodison Park Minggu besok (28/10).

Tapi, Rodgers memiliki alasan kuat. Pelatih Liverpool itu tidak ingin pengalaman saat dipermalukan Udinese 2-3 di Anfield dalam matchday kedua (4/10) terulang. Dalam sejarah di Eropa, belum pernah The Reds " sebutan Liverpool " juga tak pernah kalah home beruntun.

Tak heran apabila Rodgers memberi kredit atas kinerja apik anak asuhnya dalam kemenangan 1-0 atas Anzhi. Kemenangan atas klub kaya raya asal Rusia itu justru menjadi modal positif Gerrard cs menuju derby. "Jujur, saya tidak memikirkan derby saat ini," kata Rodgers kepada Reuters.

"Saya berpikir ini hanya sekali pertandingan. Skuad kami juga tidak terlalu besar sehingga para pemain utama tidak butuh istirahat," sambungnya.

LIVERPOOL - Keputusan Brendan Rodgers menurunkan skuad terbaik Liverpool melawan Anzhi Makhachkala di Anfield kemarin menuai pro kontra. Pendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News